IpTek (Seven) Blog

Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit IpTek (Seven) Blog

Blog edisi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IpTek), Astronomi, tutorial, Kumpulan kata-kata, Download Aplikasi, Kode HTML, trik SEO, berita dan trik/cara.


Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama | Pada Tanggal : 5/05/2013

Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit

LifeStyle | Selamat Siang (bagi yang baca siang hari) sobat pembaca semua. Kali ini IpTek (Seven) Blog akan berbagi tips tentang kesehatan. Apa lagi kesehatannya menyangkut masalah kulit, ini merupakan masalah kesehatan yang ditakuti kaum muda mudi. Siapa sih yang ingin punya wajah jerawatan dan bisulan? Atau mungkin ada diantara pembaca yang ingin punya jerawat? Kalau saya sih pastinya nggak mau. Tidak ada didunia ini orang yang 100% tidak pernah terkena jerawat, kecuali orang yang meninggal sebelum dewasa. Misalnya ada bayi yang baru lahir langsung melotot dan stroke karna melihat wajah dokter yang jerawatan dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (wow). Disini akan kita bahas tentang Makanan Yang Bisa Merusak Kesehatan Kulit. Tidak semua jenis makanan itu sehat loh sobat, ada beberapa diantaranya yang mungkin baik untuk beberapa alat tubuh tapi merusak alat tubuh lainnya. Berikut ini adalah daftar Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit terutama menimbulkan masalah jerawatan, bisulan, dan gatal-gatal.


  • Kerang-Kerangan
    Kerang-kerangan mengandung kadar iodine yang tinggi. Iodine memang dibutuhkan oleh tubuh tetapi dalam kadar yang normal, jika berlebih pasti akan menimbulkan masalah kesehatan. Masakang kerang-kerangan ini tentunya banyak terdapat didaerah pantai, pastinya sulit ditemukan didaerah pegunungan, gak mungkinlah sengaja menyewa helikopter untuk mengangkut kerang dari pantai ke daerah pegunungan. Kelebihan kadar iodine dalam tubuh dapat menimbulkan pembengkakan pada kelenjar tiroksin atau kelenjar anak gondok, peningkatan berat badan, dan dapat menimbulkan jerawat.
  • Roti Tawar
    Roti Tawar memang merupakan sumber energi yang baik. Dan pastinya sangat cocok dijadikan menu cepat saji saat sarapan pagi. Namun roti tawar dapat meningkatkan kadar gula dalam darah dan dapat menimbulkan jerawat di wajah.
  • Telur
    Telur banyak mengandung kolesterol yang akan berdampak pada kulit. Yaitu dapat menimbulkan jerawat dan bisul, kalau bisulnya di badan sih bisa ditutup dengan pakaian. Tapi kalau bisulnya di wajah bagaimana? Malu-maluin kan. Selain itu kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menimbulkan penyumbatan pada pembuluh arteri (pembuluh nadi).
  • Goreng-Gorengan
    Goreng-gorengan merupakan cemilan favourit kalau lagi hujan lebat. Karna merupakan makanan yang dimasak dengan minyak tentu memiliki kadar kolesterol yang tinggi dan akan menimbulkan jerawat di wajah, penyumbatan pembuluh nadi, dan bisulan.


Jadi, jenis makanan yang telah saya uraikan diatas tidak boleh di konsumsi secara berlebih-lebihan. Jika tetap dikonsumsi maka wajah sobat akan seperti jalan yang baru dibuat setengah jadi dan belum di aspal, tau kan maksud saya? Jadi jangan salahkan krim anti jerawat jika jerawat anda masih berkelanjutan. Demikianlah yang saya ketahui tentang Makanan yang dapat merusak kesehatan kulit wajah dan dapat menimbulkan jerawat. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar.

Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit


Related Post / Artikel Terkait:

Posting dengan judul Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit ini terdapat pada kategori Lifestyle. Bagikan halaman ini dengan URL https://iptek7.blogspot.com/2013/05/makanan-merusak-kulit-wajah.html.
Gunakan kode HTML berikut:

Atau Gunakan BBCode berikut:

Terima kasih!
Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit Judul Artikel : Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit
Ditulis oleh: Miko Satria Pratama
Rating : 5.0 based on 7 Reviews
Dipublikasikan tanggal : 5/05/2013
Komentar
2 Komentar

2 komentar untuk "Makanan Yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit"

  1. gan, traffic nya banyak banget, brpa jumlah artikel nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekitar 50 artikel gan,, ini masih sedikit gan,, cuma 2000an/hari Blog tetangga belas ribuaan/hari

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Komentar disini tanpa kode verifikasi.
Baca juga Posting lain | Daftar Isi